Ajaib Sangat, Sampaikan Berita Ini Ke Orang Tua Anda dan Kerabat Yang Menderita Asam Urat, Asam Urat Sembuh Dengan Daun Salam. Bagikan Jika Peduli Sesama!!!

Penyakit Asam Urat pasti tak selamanya diobati dengan obat kimia dari dokter, dengan obat-obatan tradisional ini ternyata bisa lho.

Salah satu diantaranya adalah Daun Salam  selain bisa juga digunakan untuk melancarkan peredaran darah, diare, gatal-gatal, DLL. Namun tumbuhan ini juga terkandung seperti Flavonoida dan juga tannin, Akar, Buah, Daun, dan Kulit Batangnya dapat digunakan sebagai obat.

Ada banyak sekali obat tradisional seperti bauh mengkudu, bawang putih, daun salam, bawang bombay, kunyit, dan Jamur kuping hitam.

Resep Asam Urat Mujarab

  1. Temulawak
    Temulawak 30gr yang sudah dikupas irislah usahakan agar tidak tebal, direbus dengan air 600cc dan dikombinasi dengan daun dewa 15gr saja yang sudah dicuci. Rebus hingga tersisa air 200cc saja, Saring dan Minum airnya.
  2. Daun Salam
    10 helai Daun Salam rebus dengan air sebanyak 700cc rebus hingga tersisa 200cc saja dan Minum Airnya.
  3. Daun Ceremai
    300gr daun ceremai serta 7 helai daun salam dicampur dan rebus dengan air 600cc, rebus hingga 300cc airnya dan Minum secara rutin setiap hari.
  4. Mengkudu
    2 Buah mengkudu yang sudah dimasak. DIrebus dengan air sebanyak 600cc sisakan hingga 200cc Minum Airnya.
Sekian Terima Kasih

0 Response to "Ajaib Sangat, Sampaikan Berita Ini Ke Orang Tua Anda dan Kerabat Yang Menderita Asam Urat, Asam Urat Sembuh Dengan Daun Salam. Bagikan Jika Peduli Sesama!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel